Thursday, May 19, 2016

Cara Mengatasi Blog Yang Tidak Bisa Di Copas

Haiiii Semuaanyaa......!!!!!
Lama Mimin ga ngepost lagi maklum lagi sibuk kuliah nyusun skripsi, Nah kali ini mimin akan ngasih tau bagaimana Cara Mengatasi Blog Yang Tidak Bisa di Copas nih. Mimin pernah nemuin masalah di Chrome atau Mozila di pengaturannya tidak ada Disable java Script dalam versi terbarunya....Naah mimin kasih tau nih cara Copas terbaru Versi Mimin hehe

Pertama yang harus dilakukan adalah..

  • klik kanan di mana saja pastinya di blog yang tidak bisa di copas, bila blog itu tidak bisa di klik kanan cari menu blog tersebut dan klik kanan.
  • setelah klik kanan cari Inspect 
  • setelah klik ispect nanti muncul sebelah kanan kaya pengaturan gituh, coba cari titik berjajar tiga kebawah dekat close (x) dan klik bagian titik tiga berjejer ke bawah tersebut.
  • Nanti ada pilihan ..pilih saja setting
  • kemudian centang disable javascript.
Naah sekarang anda bisa mengcopas blog tersebut hehe...
cukup sekian dari mimin semoga bermanfaat..:)
◄ Posting Baru Posting Lama ►